3/26/2012

Deformation - Siksa Tanpa Akhir

Band : Deformation
Genre : Death Metal / Grindcore
Country : Tasikmalaya, Indonesia
Official Website : http://www.myspace.com/deformation_grind






Deformation adalah sebuah Project band dimana tiap personilnya mempunyai band masing-masing yang berdiri pada tahun 2009 di pusat Kota Tasikmalaya dengan formasi awal : Bulle Tattos – Vocal (Rotten Death), Windy Brey – Guitar (Radicality), dan Ari CHS – Drum (Chaotic School). Dengan memainkan jenis Musik Death Grind.
Seiring berjalannya waktu, style maupun konsep music pun mengalami perubahan. Demi memenuhi kebutuhan dalam musikalitas, maka mereka memutuskan untuk menambah personil dan mereka berhasil menggaet  Arip (Soul Inside) untuk mengisi Lead Guitar, dan Apaw (Soul Inside) untuk mengisi bass. Maka untuk formasi tersolid saat ini adalah : Bulle Tattos (Vocal), Arip (Lead Guitar), Windy Brey (Guitar), Apaw (Bass), dan Ari CHS (Drum). kesibukan pun terus bertambah yang pada akhirnya membuat Windy Brey memutuskan mengundurkan diri dari band yang dikarnakan Sibuk dengan pekerjaan.
Pada karirnya mereka berhasil membuat 3 buah lagu yaitu : Tarian Iblis Betina, Siksa Tanpa Akhir, Perang Para Pendosa, yang kemudian direkam di CHS Studio. Dengan sebuah keyakinan yang besar mereka mencoba untuk menunjukan keberadaan dan eksistensi mereka dalam dunia musik Underground. Sebagai bukti eksistensinya, mereka sempai ikut serta di berbagai event-event local maupun luar kota.
Track : Siksa Tanda Akhirr    Download!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...